fifie mawi

fifie mawi

Friday, December 31, 2010

ini lah wanita....



:) Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya,melainkan justru berarti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya.

:) Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia tidak berusaha menahannya,melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya.

:) Ketika wanita menangis,itu bukan karena dia ingin terlihat lemah,melainkan karena dia sudah tidak sanggup berpura-pura kuat.

:) Mengapa wanita menangis?Karena wanita juga seorang manusia yang memiliki perasaan. Dia tidak pernah menuntut banyak kecuali pengertian.Kadang Dia terlihat manja, banyak maunya, atau mungkin di mata lelaki seperti kalian, Dia hanyalah makhluk yang menyusahkan.

Tapi ketahuilah, Dia masih tetap berdiri tegar meski kalian telah menghantamnya dengan banyak rasa sakit yang mendera.Dia masih tetap seperti orang yang sama ketika kalian berusaha pergi dan menghindar lantas datang kembali membawa asa.

Meski Dia terlihat tidak peduli, meski Dia terlihat mengacuhkan, tapi percayalah jauh dilubuk hatinya, Dia punya sejuta doa untuk kalian. Karena kita ditakdirkan untuk berpasangan, tidak untuk menjalani kesendirian.

Wanita memang selalu tampak berlebihan dalam mengeksplorasi perasaanya, itulah mengapa anak selalu terlahir dari rahim kaum wanita. Karena Tuhan ciptakan ruang luas di bawah hatinya untuk tempat bernaungnya hasil-hasil cinta kalian.Karena ya, lagi-lagi wanita, dimana Tuhan menakdirkan Dia sebagai makluk yang akan selalu terlihat lemah diluar tapi kuat didalamnya.

♥ ♥ ----- Maka hargailah keberadaan wanita, sekecil apapun artinya dalam hidup kalian..  :) 

No comments:

Post a Comment